4 Disember 2012




Dari Blog Seberang ;


SINGAPURA - Satu tim peneliti aktivitas paranormal, berhasil merekam penampakan hantu di sebuah tempat yang terkenal didiami oleh makhluk supranatural di Singapura, di wilayah East Coast Park, Amber Tower, atau lebih dikenal sebagai Menara Kuning.

Makhluk tak kasat mata yang berhasil direkam oleh tim itu, menurut seorang anggota tim, merupakan sesosok hantu perempuan, yang tengah berdiri mentap mereka dari atas Menara Kuning selama beberapa detik.

Hantu itu berhasil diabadikan dalam bentuk gambar menggunakan kamera termal, atau pendeteksi panas.

Diduga hantu wanita itu, merupakan arwah penasaran dari seorang gadis muda yang diperkosa oleh sekelompok orang di menara tersebut.

Berdasarkan cerita dari mulut ke mulut, gadis itu tengah bersama dengan pacarnya bepesiar menuju Menara Kuning, pada larut malam. Saat itulah sekelompok orang menyerang mereka, lalu memperkosa gadis itu hingga tewas, sementara kekasihnya dipukuli hingga babak belur.

Selain merekam penampakan, tim juga berhasil merekam sebuah suara perempuan di sekitar Menara. Suara itu terdengar seperti melafalkan kata rumah, dan berhasil direkam ketika seorang anggota tim bertanya kepada penghuni Menara Kuning, mengapa mereka tidak meninggalkan tempat itu.

Suara misterius itu juga sempat terdengar berbunyi muda, ketika anggota tim bertanya usianya ketika tewas di menara.

Tim menggunakan sejumlah peralatan canggih, untuk merekam aktivitas mistis di Menara Kuning, seperti alat penglihatan di malam hari, kamera termal, termometer digital inframerah, perekam audio dan detektor medan elektromagnetik
0 Comments
Disqus
Fb Comments
Comments :

0 Komen:

Catat Ulasan

Free Search Engine Submission

Blog Serius - Serius Beb!

Dari Bilik Berita

Loading...