10 Jun 2015


Ada berita heboh dari Jepang. Seorang dokter ahli kecantikan bernama Eriko Wakisaka mengaku sudah meniduri 800 pria tampan yang menjadi pasiennya.

Berita yang menggegerjan Negeri Sakura itu dilansir sebuah majalah mingguan, Friday. Tulisan tersebut menceritakan perjalanan hidup dokter berparas cantik dengan ratusan pasiennya.

Wakisaka diberitakan rela mengeluarkan uang sembilan juta yen untuk membayar hosto atau penghibur laki-laki di sebuah klub hosto di Tokyo.

Wanita berusia 36 tahun bukanlah dokter sembarang. Ia pernah mengenyam pendidikan dari Universitas Medikal Wanita Tokyo. Bahkan, dari semua alumnus selama 10 tahun terakhir, ia yang dinilai berbakat dan ahli anestesi.

Pada tahun 2012, Wakisaka membuat klinik kecantikan di Nakameguro Tokyo dan cukup banyak memiliki pasien wanita. Paling sedikit Wakisaka menerima pendapatan per tahunnya sebesar 50 juta yen sebagai dokter kecantikan.

Sejak akhir tahun lalu klinik tersebut ditutup karena ada kasus tuntutan cukup berat dari pasiennya. Sponsor ikut meninggalkannya karena ada sejumlah masalah lain yang dihadapi Wakisaka. Kini, sehubungan dengan pemberitaan di majalah tersebut, keberadaan Wakisaka hilang bak tenggelam dari muka bumi.

- Harian terbit
0 Comments
Disqus
Fb Comments
Comments :

0 Komen:

Catat Ulasan

Lazada Malaysia

Blog Serius - Serius Beb!