10 Jun 2015


Andrew Wardle memiliki kisah hidup yang unik. Tak heran kisahnya diangkat dalam serial dokumenter TLC terbaru bertajuk "The Man With No Penis".

Ya. Andrew adalah seorang pria yang terlahir tanpa penis. Film dokumenter tersebut, Andrew menceritakan dirinya terlahir dengan testis namun tanpa penis.

Uniknya, pria berusia 40 tahun ini mengaku telah tidur bersama 100 wanita. Bagaimana mungkin?

Seperti dilansir Inquistr, secara medis, Andrew memiliki kelainan langka yang dikenal dengan penile agenesis. Kondisi ini menyerang setidaknya satu dari lima hingga enam juta pria yang lahir setiap tahun.

Kelainan medis tersebut bukan aib baginya. karenanya, ia menyatakan muak menjalani hidup dalam kebohongan dan ingin agar semua orang mengetahui kondisi yang dialami.

"Tapi sulit menjelaskan hal ini kepada kekasih baru namun ketika saya pernah menceritakannya, ada yang menanggapinya dengan baik. Tapi saya juga pernah ditonjok sekali saat menceritakannya ke seorang gadis," ungkapnya.

"Sepertinya dia marah dan merasa bahwa saya membohonginya namun hal seperti ini bukan yang dapat dikatakan begitu saja," jelasnya.

Dokumenter ini menyoroti kehidupan Andrew selama setahun dan usahanya mendatangi keluarga, kerabat, dan kekasih untuk menjelaskan kondisi sebenarnya. Di samping itu dia juga berusaha mencari jalan lewat prosedur medis yang dapat memberikannya penis yang berfungsi dengan baik. Yakni terbuat dari kulit, saluran darah dan syaraf yang diambil dari lengannya.
0 Comments
Disqus
Fb Comments
Comments :

0 Komen:

Catat Ulasan

Lazada Malaysia

Blog Serius - Serius Beb!